SULITNYA USAHA MANDIRI TANPA MODAL

Sekilas klo baca judulnya pasti pada tidak semangat, karena ini bukan iming-iming menggiurkan atau semangat untuk berusaha, ini adalah bentuk pengalaman pribadi yang ingin dibagi bahwa apa yang dilihat dibaca dan diikuti dalam pencarian artikel maupun inspirasi untuk memulai sesuatu itu tidak segampang yang mereka sampaikan dalam bentuk tampilan kata2 tampilan gambar maupun judulnya.

Terlepas dari semua itu ada sisi NEGATIF dan POSITIF yang bisa penulis ambil karena faktor tersebut diatas. 
Karena adanya tuntutan gaya hidup dan kebutuhan yang sering membuat kita akhirnya bergerilya diberbagai macam situs untuk mencari tau ada nggak ya solusinya, ada nggak ya yang pernah mengalami hal seperti diri kita ini dsb...

Tempat Tinggal
Kebutuhan Pangan




                                                                          

                                  

Gaya Hidup

Kendaraan




                                     




Hal itulah yang membuat akhirnya menjadi sulit bila tidak diatur sesuai dengan peruntukkannya. Tapi ya sudahlah namanya juga terlanjur nyemplung pada kondisi yang sulit, akhirnya hanya ada satu pilihan yaitu USAHA.
Yang ingin disampaikan oleh penulis adalah sisi negatif dan positifnya.
Sisi Negatif dulu ya...Udah berjam-jam melihat dan membaca berbagai jenis artikel yang menjanjikan terus diikuti yeah klo tanpa modal hasilnya seh belum kelihatan yang jelas dah korban waktu😫 banyak banget, jadi kurang 😴 istirahat dan pastinya keluarga diabaikan he he he he ( ini jangan diikuti ya ).
Belum lagi klo HP kita tiba-tiba error gara2 kebanyakan aplikasi, cucok deh baru 1/2 jalan usahanya gatot( gagal total ). Buntut-buntutnya klo terpancing untuk mengirimkan sejumlah angka2 rupiah, hasil belum jelas nyata kita dah keluar modal sedemikian rupa 😭 ( apes banget kan ).

Dari beberapa sisi negatif tersebut masih ada kok sisi Positifnya....otak kita akhirnya bekerja terus siang dan malam karena aktifitas mencari dan membaca artikel tersebut sehingga kita tidak terkena sakit pikun 👌 ( klo nggak salah denger nih), karena mengikuti berbagai tips dan trik gimana cara usaha tersebut akhirnya jadi pinter buat-buat blog, bikin-bikin iklan dan pastinya menambah wawasan dan ide-ide cemerlang yang sebelumnya tidak terpikirkan sama sekali. 

Emang seh hasil itu tergantung dari bagaimana kita berusaha, klo toh udah berusaha tapi tiada hasil yeah jangan menyerah lah...tetap semangat karena kita dikasih kesempatan oleh sang Pencipta untuk memanfaatkan, mengelola, dan jangan lupa untuk slalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan walaupun itu manis asem asin. Terima Kasih - tetap 😊.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETIKA DIDERA HUTANG RATUSAN JUTA

Tips Hidup Bahagia

PERASAAN SEDIH YANG TAK BERUJUNG