PERASAAN SEDIH YANG TAK BERUJUNG

Tak tahu salah dimana...ambisi semata atau keinginan duniawi yang tak pernah ada kata cukup ataukah keinginan berbakti pada orang tua yang berujung pada kehancuran jiwa dan raga.

Sesal yang tumbuh tak lagi bisa terobati, usaha yang dibuat berbelit-belit dan tak mampu menjadi kepastian apakah akan selesai ataukah akan menjadi masalah baru. Derita hati dan pikiran ini tak mampu lagi membendung airmata yang setiap saat mengalir bahkan bila bisa meneteskan darah sampai habis pun sudah tak memiliki  daya lagi untuk membuat diri ini berdiri tegak.

Kesalahan dan lalai yang dilakukan membuat orang banyak menderita dan orang tua menjadi terbebani karena anak yang mereka harapkan tak mampu membahagiakan. Rasa penyesalan ini membuatku tak mampu bertahan dan putus asa.

KENAPA INI TERJADI...HARUSNYA SEPERTI INI...DARI DULU COBA NURUT KATA ORANG TUA...TIDAK PERLU COBA INI DAN ITU DST...DST...DST...

Berusaha membuang jauh semua pikiran itu 👆, berusaha bertahan dan berjuang agar masalah menjadi hilang, beban derita orang tua dan orang banyak tak lagi menjulang hingga berkah dan kebahagiaanpun datang menjelang.

Saat ini berusaha untuk menjadi sosok yang baik dari segi ibadah maupun kelakuan, belum dapat menjadi dermawan namun berusaha untuk selalu tersenyum walau hati gundah tak berujung, semoga niat baikku ini didengar dan diterima oleh Allah SWT  dan mendapatkan berkah walaupun sedikit.
Percaya dan yakin bahwa Allah SWT selalu membantu umatnya yang mau berusaha untuk memperbaiki diri. Ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang hamba pasrahkan seluruh hidup hamba dan hutang-hutang hamba semuanya hanya kepada MU Ya Allah semata-mata karena hamba takut akan dosa dan azabmu, hamba mohon pertolonganmu agar hamba tidak lagi menyusahkan orang tua dan teman-teman hamba, begitu juga orang tua dan teman-teman hamba tidak lagi kesusahan karena hamba, Ya Allah yang maha pengasih dan penyayang hamba mohon kabulkanlah doa hamba ini, amin amin amin YRA.

Terima kasih 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETIKA DIDERA HUTANG RATUSAN JUTA

Tips Hidup Bahagia