6 POLA HIDUP SEHAT JASMANI & ROHANI

Dalam menjalani hidup sebaiknya kita selalu mementingkan kesehatan tubuh dan jiwa karena sehat itu nikmat dan berkah.
Zaman sekarang ini dibutuhkan pola hidup sehat yang berguna untuk menjaga kesehatan.
Kegiatan yang termasuk didalam Pola Hidup Sehat adalah sebagai berikut :
1. Hindari rokok, minuman keras dan narkoba, barang tersebut              mengandung zat adiktif yang menyebabkan kecanduan bagi                penggunanya,            mengkonsumsi barang tersebut hanya              membuang-buang uang dan menambah dosa.
2. Hindari free sex, karena selain dosa juga mengakibatkan dapat            terkena penyakit menular.
3. Konsumsi makanan sehat dan sesuai aturan, makanan enak belum      tentu sehat, jadi selalu waspada dan hati-hati terhadap apapun          yang dikonsumsi.
4. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, selalu perhatikan        kesehatan tubuh secara menyeluruh dan juga kebersihan                    lingkungan di sekitar kita.
5. Berolahraga dan memeriksa kesehatan secara teratur, berolahraga      secara teratur dapat menjaga jantung, pernapasan dan peredaran      darah menjadi lebih baik.
6. Hindari stress, setiap orang pernah mengalami stess, tetapi cara          menanggulanginya berbeda-beda, temukan cara terbaik untuk            menghilangkan stress sesuai dengan cara anda yang mudah,              murah meriah, sehat, halal dan enak dilakukan, contohnya jalan-        jalan, mendengarkan musik, tidur atau melakukan hobby.
Selain itu hal yang paling penting untuk menghilangkan dan menghindari stress adalah dengan melakukan pendekatan diri kepada Tuhan YME.

Semoga bermanfaat 😊😊😊
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETIKA DIDERA HUTANG RATUSAN JUTA

Tips Hidup Bahagia

PERASAAN SEDIH YANG TAK BERUJUNG