Usaha dengan modal kecil

Bisnis Modal 10 Ribu Bisa Pakai Pulsa

Selamat Datang di program investasibca.com (Investasi Bisnis Cerdas Anda) support pembayaran melalui:
  • Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan Three.
  • Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan ATM Bersama.
  • Paypal.

Pelopor Bisnis Online Modal 10 Ribu

investasibca.com adalah yang pertama di indonesia sebagai pelopor program bisnis online dengan modal cuma 10 ribu (sepuluh ribu rupiah) bisa menggunakan transfer bank maupun tansfer pulsa. Sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.
Didirikan sejak hampir 8 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 1 Juli 2009, sampai sekarang tahun 2018 kami masih membuka pendaftaran untuk member baru dan masih selalu setia membayar komisi para member yang telah memenuhi syarat pada setiap bulan nya.

Cocok Untuk Pemula Maupun Pebisnis

Program bisnis modal 10 ribu ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini sedang memerlukan:
  • Media pasang iklan yang sangat murah.
  • Bonus pulsa tanpa download / instal aplikasi.
  • Investasi dengan modal kecil yang sangat terjangkau.
  • Penghasilan pasif income dalam jumlah yang tak terbatas.
  • Sarana memperluas jaringan bisnis, relasi dan sahabat.
investasibca.com juga sangat cocok bagi anda pebisnis yang mencari sarana promosi dengan biaya yang sangat murah dan berpeluang tampil ratusan hingga ribuan kali. Trafict website investasibca.com ribuan pengunjung per hari dengan lebih dari 15.000 jumlah member yang aktif dan terus bertambah setiap harinya.
Tampilan iklan bisa Anda lihat di bagian bawah (jika diakses menggunakan HP) dan di bagian kanan bawah (jika diakses menggunakan laptop / komputer)
Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari jutaan pengguna internet, sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya bermodal 10 ribu rupiah.

Testimonial Member

Komisi ke 3 - Pagi ini saya dapat sms dari InvBCA klo komisi aku dah ditransfer.dan ini komisi ke 3 aku.Jumlahnya Rp. 88.000. - Widi Prastowo - Cilacap - widiprastowo@yahoo.com - Selengkapnya
gila g ngapa2in dapet duit?? ini memng sistem random yang bagus!! - Hai semua.. Masih terus mencoba bisnis online yang gak jelas?? Udah ngeluarin banyak modal,tapi tetap pengelolanya aja yang untung,membernya tidak dapat apa-apa. Menjadi member InvestasiBCA beda,kita dan pengelola sama-sama untung,bayangkan aja dengan modal hanya rp.10.000 bisa mendapatkan hasil yang lebih besar!!! jgn mudah berpikir negatif!! segera daftarkan!! cuman spuluh ribu saja kok^^ - rani rahmawati - gresik - inka_cha@yahoo.com - Selengkapnya
Alhamdulillah... - Alhamdulillah, setelah sebulan bergabung akhirnya saya terima transferan bagi hasil dari program ini, yaitu sebesar Rp. 176.000. Luar biasa, mungkin itu yang pantas saya ucapkan untuk investasiBCA.com, karena hanya dalam waktu kurang lebih 1 bulan saya bisa memperoleh profit 1700%, dengan modal yang sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000 atau seharga sebungkus rokok saya sehari-hari. Disitulah kelebihan program ini, dengan modal investasi yang sangat terjangkau dan resiko kerugian yang kecil, kita bisa dengan mudah memperoleh downline sebanyak-banyaknya. Sukes selalu untuk investasiBCA.com. - Ilyas - Depok - ilyas.info@gmail.com - Selengkapnya
Daftar Sekarang Klik di Sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETIKA DIDERA HUTANG RATUSAN JUTA

Tips Hidup Bahagia

PERASAAN SEDIH YANG TAK BERUJUNG